3 Jenis Peluang Usaha Rumahan 2015

Peluang Usaha Rumahan 2015

Tak sedikit orang kini mencari bisnis sampingan untuk menambah penghasilan di samping penghasilan bulanan. Hal ini dikarenakan, meningkatnya kebutuhan yang diiringi oleh naiknya kurs mata uang dollar membuat kita kelabakan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Kebutuhan yang semakin meningkat tidak diimbangi dengan naiknya pendapatan, membuat banyak orang harus memutar otak mencari bisnis modal kecil  yang bisa dijalankan dengan modal yang rendah. Ada beberapa jenis kerja sampingan yang bisa Anda jalani, mulai dari kerja sampingan secara online maupun offline. Dengan mendapatkan usaha sampingan inilah, maka Anda bisa mendapatkan dua penghasilan sekaligus.

Ada beberapa jenis peluang usaha rumahan 2015 yang bisa Anda jalankan seperti berikut ini:

1.     Bisnis Laundry

Bisnis laundry merupakan salah satu jenis bisnis yang bisa dijalankan oleh siapapun. Anda bisa menjalankan bisnis ini dengan murah di rumah sendiri atau jika memiliki modal usaha bisnis rumahan yang besar bisa menyewa tempat usaha di lokasi yang strategis. Anda bisa mempromosikannya di lingkungan sekitar anak kos ataupun lingkungan pegawai kantoran.

2.     Bisnis Makanan

Salah satu jenis waralaba terbaik di masa kini adalah usaha makanan. Usaha di bidang kuliner sampai saat ini memang banyak diminati masyarakat, karena permintaan yang semakin hari semakin meningkat.Modal usaha sampinganuntuk jenis usaha waralaba ini juga bisa ditekan, Anda bisa memulainya dari usaha kecil terlebih dahulu. Anda bisa membuka warung makan dengan menyediakan menu makanan yang menurut Anda paling mudah

3.     Bisnis Online

Salah satu jenis usaha modal kecil yang bisa dijalani adalah dengan berbisnis online. Adapun jenis bisnis online dengan modal yang kecil salah satunya adalah menjadi penulis artikel. Adapun cara bisnis online ini adalah dengan mencari lamaran pekerjaan sebagai penulis di situs-situs tertentu. Adapun penghasilan menjadi seorang penulis artikel bisa dibilang lumayan, bahkan bisa melebihi penghasilan karyawan PNS. Hanya saja, membutuhkan waktu yang banyak untuk melakukan pekerjaan ini.

Jika Anda ingin menjalankan peluang bisnis offline atau ingin membangun sebuah toko atau warung, bisa melakukan pinjaman dana wirausaha di bank ataupun penyedia kredit lainnya.

This entry was posted in Bisnis Online and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *