Jasa SEO dan Jasa Membuat Website Murah

Posisi website pada pencarian Google

Dalam berbisnis online yang baik adalah jika kita mempunyai website sendiri. Dalam membuat website sangat lebih mudah jika kita mengikuti kursus atau bimbingan membuat website yang telah ada. Kita tidak mengalami masalah-masalah seperti trial and error yang menjengkelkan,

Dalam belajar membuat website kita harus cepat belajar, karena membuat website adalah sebagian dari pekerjaan sebagai internet marketing.

Setelah belajar membuat website kita harus melakukan seo, yaitu mengoptimasi website kita agar bisa muncul di mesin pencarian, karena percuma juga jika kita bisa mempunyai banyak website atau mempunyai banyak toko online jika semuanya itu terpendam jauh didalam mesin pencari.

Apa yang saya maksud adalah seperti gambar dibawah ini;

jasa seo pembuatan website toko onlinekursus membuat web wordpress untuk gaptek dan pemulaPada gambar diatas terlihat bahwa website – website yang ada di dunia ini bersaing untuk merebut tempat di halaman pertama pencarian google. Yang artinya agar lebih mudah dimengerti adalah contoh seperti berikut; dimana dalam sebuah pasar berjejal banyak toko – toko yang berebut perhatian dari calon pembeli potensial. Karena itu wajar jika mereka ingin punya toko yang mudah dicapai oleh calon pembeli.

Posisi strategis yang di idamkan oleh banyak pemilik toko adalah ada di barisan depan atau dipersimpangan yang banyak lalu lalang orang. Itulah posisi – posisi yang bagus untuk berjualan, sehingga banyak perebutan untuk posisi – posisi itu.

Nah dalam dunia internet marketing yang disebut dengan posisi strategis adalah jika website kita bisa berada di posisi halaman pertama atau kedua pada saat pencarian di mesin pencari.

Karena halaman – halaman depan mesin pencari adalah posisi – posisi yang langsung berhadapan dengan calon pembeli atau pembaca potensial di dunia internet.

Tentu saja jika orang didunia ini banyak yang membuat website sendiri – sendiri sedangkan tampilan nya di halaman pencarian google adalah hanya 10 website tiap halaman, maka bisa dibayangkan ada berapa lembar tampilan di mesin pencari.

Maka tidaklah heran jika persaingan untuk tampil di halaman – halaman awal pencarian google sangat ketat , karena dari ribuan atau jutaan halaman website , hanya 10 atau 20 halaman saja yang mendapat posisi bagus untuk dilihat oleh pengguna internet.

This entry was posted in Bisnis Online, Kursus Website Pemula and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *