Peluang usaha kecil menengah 08787 024 7579 bisnis online

Usaha rumahan internet marketing

tips bisnis pemula

Bisnis online banyak macamnya, dan salah satu yang terbanyak adalah bisnis internet marketing. Diprediksi bisnis internet marketing akan terus berkembang pesat seiring dengan banyak nya pengguna internet di tiap negara.

Bisnis internet marketing adalah sebuah bisnis pemasaran produk – produk melalui media internet. Pada bisnis internet marketing proses kerja nya adalah kita mempromosikan produk – produk orang lain atau produk sendiri kepada para pengguna internet.

peluang bisnis online yang menguntungkan membuat website bisnis online

Dalam menjalankan bisnis internet marketing kita sebaiknya menggunakan sebuah website sebagai sarananya. Didalam website itulah kita bisa mempromosikan produk dengan lebih mendetail. Terlepas apakah itu produk sendiri atau produk orang lain, jika terjadi penjualan maka kita mendapat komisi atau keuntungan dari bisnis online ini.

Berbeda misalnya jika kita ingin membuka usaha baru di Bogor, dimana kita sudah dituntut untuk menyediakan modal awal yang cukup besar biasanya.

Modal awal ini akan digunakan sebagai sewa tempat usaha , renovasi ruang usaha untuk pertama kalinya. Ruang usaha ini biasa berbentuk ruko atau kios yang tentunya cukup mahal jika ingin membeli untuk usaha pertama kali. Dan masuk akal bagi banyak orang jika untuk menyediakan tempat usaha pertama kali adalah dengan menyewa saja.

Menyewa tempat usaha yang membutuhkan areal yang luas sudah banyak menyita modal awal yang kita sediakan, dan itupun tidak akan balik modal dengan mudah karena biaya sewa tempat hanya akan kembali modal melewati perputaran usaha yang baik.

Selanjutnya adalah persediaan barang – barang usaha, ddalam hal ini barang modal yang jika usaha nya dalam bentuk perdagangan tentu barang – barang yang dimaksud adalah barang – barang untuk dijual kembali. Dalam hal ini tidak ada barang yang terbuang seharusnya. Lain jika barang – barang tersebut adalah barang  pendukung usaha seperti lembari, komputer, kereta dorong dan peralatan lainnya.

Kemudian kita sudah harus memikirkan karyawan yang akan bekerja pada usaha kita. Pengeluaran utama seperti gaji, dan biaya operasional sehari – hari tidak bisa kita hindarkan lagi.

Jadi secara garis besar usaha konvensional sudah membutuhkan pengorbanan kita yang membuat kita tidak bisa mundur lagi jika sudah memulai mengeluarkan modal untuk usaha itu.

This entry was posted in Kursus Website Pemula and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *