Peluang usaha pasif income 08787 024 7579

Peluang usaha mandiri

Dalam peluang bisnis sampingan ini anda adalah seorang pebisnis mandiri yang bertanggung jawab pada anda sendiri, anda tidak mempunyai boss yang mengatur anda pada bisnis ini. Anda bisa berhenti kapan anda mau, bisa melakukannya dengan cepat atau dengan santai, anda bisa menikmati hasilnya sendiri tapi dapat melakukan kerja secara bersama-sama. Dan dalam melakukan peluang bisnis mandiri ini anda akan bekerja sama dengan 2 perusahaan besar.

Pertama adalah sebuah perusahaan konglomerasi dengan beragam produk kebutuhan manusia se hari-hari. Perusahaan ini akan mengurus masalah pengadaan barang, pengujian kwalitas dan jaminan mutu, promosi, ijin, dan lain-lain sehubungan dengan produk. Jadi kita tidak usah dipusingkan dengan produk. Produk-produk yang tersedia yaitu madu Kalimantan dan Sumbawa, oli mesin motor matic maupun bensin, penyaring air minum dan udara, produk suplemen kesehatan dan cosmetic, produk kebutuhan dapur dan makanan seperti beras, sambal, bumbu, abon, dan berbagai macam sabun pembersih untuk porselen, mobil, kaca dll.

Kedua adalah sebuah perusahaan pendukung yang bergerak dalam bidang pelatihan dan sarana untuk  kita menjalani peluang bisnis sampingan ini. Perusahaan ini bertanggung jawab terhadap materi – materi dan pelatihan yang diperlukan agar anda sukses dibisnis ini.

Dalam prakteknya untuk berhubungan dengan dua perusahaan itu anda akan dibantu oleh sebuah team bisnis. Team bisnis adalah sebuah grup yang terdiri dari orang-orang yang lebih dulu bergabung di peluang bisnis mandiri  ini dan yang akan membantu anda melakukan bisnis ini tahap demi  tahap sampai bisa.

Peluang bisnis distribusi

Seperti umumnya bisnis, penghasilan diperoleh karena adanya transaksi penjualan, jadi dalam bisnis ini juga besarnya pendapatan anda tergantung dengan omzet yang bisa anda buat. Hanya dalam peluang bisnis distribusi ini anda tidak perlu melakukannya sendiri. Lebih baik dan sangat dianjurkan agar anda bisa melakukan bisnis ini bersama-sama dengan yang anda kenal agar omzet transaksi bisa besar dan besar sekali.

Usaha sampingan dengan modal kecil

Jadi agar bisnis ini bisa menjadi besar dengan modal kecil anda dianjurkan untuk melakukan peluang bisnis dengan modal kecil ini tidak sendiri, seperti membuat grup jika dilakukan dengan ber sama-sama  yang masing-masing bisa menjual atau memakai sedikit  produknya sendiri , maka akumulasi omzet nya terhitung pada anda tentunya akan menjadi besar. 

Jika anda dan kawan-kawan tadi sudah berhasil mencapai omzet 100 juta rupiah perbulan maka sudah bisa dipastikan penghasilan anda sekitar 10 juta rupiah, dan kabar baiknya adalah anda melakukannya dengan dibantu dan dibimbing oleh team bisnis.

Peluang bisnis pasif income

Jika anda telah berhasil membangun 1 grup dengan omzet 100 juta rupiah, tentu tidak sesulit diawal lagi untuk membangun grup kedua dengan omzet yang sama. Dan dengan bantuan team bisnis pula hal itu bisa dilakukan lagi dengan cara mengulang apa yang dulu dikerjakan.

Dan seandainya grup kedua berhasil dibangun dengan solid maka pada saat inilah pasif income sudah berhasil anda raih. Karena orang – orang yang ada di grup anda juga paasti ingin seperti anda dan mereka juga berjuang untuk mencapai omzet yang sama. Karena omzet mereka adalah omzet anda juga maka secara otomatis tanpa anda melakukan kerjanya , omzet anda sudah bisa tinggi. Dan kini tugas anda untuk membuat mereka juga memperoleh penghasilan yang besar. Semakin anda membuat orang-orang di grup anda sukses mendapat penghasilan maka semakin besar juga omzet anda.

Tapi pada tahap ini pekerjaan anda sudah tidak seberat di awal anda membangun bisnis distribusi ini, karena pada saat ini anda melakukan kerja bersama-sama dengan banyak orang tapi masing-masing memperoleh penghasilan dari perusahaan dengan hitungan individu.

Dan untuk anda yang tertarik ataupun belum tertarik dan ingin informasi lebih jauh silahkan menghubungi 08787 024 7579

This entry was posted in Peluang Bisnis and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *