Peluang usaha toko online 08787 024 7579

Bisnis sampingan untuk karyawan

Untuk para karyawan yang bekerja dan tinggal di seputar jabodetabek, yaitu di Bogor, Depok, Cibinong, sampai kedaerah wisata Cisarua dan Cipanas. seperti yang kita bersama alami makin hari penghasilan kita makin tidak bisa memenuhi kebutuhan hidup sehari – hari. Demikian juga dengan para pelaku usaha yang mengalami hal yang sama. Perjalanan ke tempat kerja menguras banyak energy dengan hasil yang tidak sesuai dengan harapan.

Karena hal itulah maka kita harus mulai memikirkan peluang usaha lain yang bisa mengatasi kendala – kendala tersebut diatas. Perjalanan yang memakan waktu lama dalam menuju tempat kerja atau tempat usaha menguras banyak waktu dan akan semakin parah terutama dikota – kota seperti Bogor dan Depok.

Usaha sampingan modal kecil

Melihat kondisi yang semakin tidak menguntungkan itu, maka ada baiknya jika kita melihat alternative lain yaitu membuka peluang usaha bisnis lain yang dapat kita jalani di sela – sela waktu luang kita misalnya dilakukan di kota – kota seperti Cisarua dan Bogor.

Sebagian dan banyak orang akan melihat bahwa usaha sampingan yang akan dijalani dan mudah untuk memulai adalah dengan membuka toko kecil sendiri di rumah ataupun di pasar. Toko yang dapat sepenuhnya kita kendalikan buka dan tutup nya, bagaimana beroperasinya dan keuntungan yang mau kita dapatkan.

Usaha membuka toko seperti ini dapat kita namakan dengan usaha konvensional seperti pada umum nya orang lakukan di pinggir jalan ataupun di komplek pasar dan tempat – tempat usaha lainnya. Tapi usaha membuka toko seperti ini tentunya memerlukan modal awal yang cukup besar baik di kota besar Bogor dan Cipanas maupun kota lain seperti Cisarua, Depok dan Cibinong . Biaya – biaya yang harus dikeluarkan tiap hari sebagai biaya operasional juga harus kita siapkan.

Terkadang dan sering terjadi biaya pengadaan tempat seperti sewa ruangan atau membeli tempat usaha tidak terjangkau lagi oleh kita. Padahal tempat yang baik adalah syarat untuk memulainya sebuah usaha atau bisnis. Bentuk – bentuk usaha yang memerlukan tempat dan dijalankan seperti biasanya adalah bentuk usaha offline dan berbeda dengan bentuk usaha online.

Peluang usaha toko online

Ini adalah pilihan yang paling memungkinkan bagi para karyawan di Bogor, Cibinong, dan Depok untuk memulai usaha sampingan nya, disamping bisa mengatasi kendala sewa atau beli tempat yang mahal – mahal, usaha ini tidak mutlak memerlukan tempat sebagai basis usahanya. Toko online hanyalah memerlukan sambungan internet dan perangkat computer untuk bisa memulai usahanya.

Jadi kalau dibandingkan dengan usaha toko offline, usaha toko online ini jauh lebih murah modal awalnya. Dan usaha toko online ini paling banyak dipilih sebagai usaha sampingan modal kecil untuk karyawan yang memerlukan penghasilan tambahan. Peluang usaha toko online ini juga bisa dilakukan dimana saja asal ada jaringan internet dan dapat dikerjakan di waktu luang yang tidak mengganggu pekerjaan utama nya sebagai karyawan.

Kursus membuat toko online

Lalu bagaimana dengan teknik dan belajar dalam melakukan nya, dapat dicari jawabannya dengan mengikuti kursus bisnis online di Bogor atau di Cisarua. Kursus bisnis online ini mengajarkan dari awal sekali ataupun gaptek bahkan dalam membuat email sekalipun sampai bisa membuat toko online yang sederhana dulu. Dasar – dasar belajar dalam membuat toko online dengan biaya yang terjangkau bagi para karyawan di Bogor dan Cisarua.

 

This entry was posted in Kursus dasar corel draw and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *